Kamis, 28 Juni 2012

Saksi Bisu Perjuangan Saya di Kelas 9 :"""")

Sedih kelas 9 sudah usai :( sedih berpisah dengan teman teman :( sedih sedih sekali :""( sedih kenapa harus sedayu ini sedih sekali :( sudah cukup cukup!!! HAHAHA udh cukup khilaf gue kyk gt haha. Ok saat ini detik ini hari ini bulan ini tahun ini emm apalagi ya? ohiya sedayu ini gue bakal ceritain saksi saksi bisu gue saat kelas sembilan.... cekidot..

1.Buku pm.
Buku pm tuh saksi bisu gue saat gue mngahadapi pm pm yg menyiksa waktu yg sangat membuang buang waktu tp bermanfaat =D ga pernah gue dpt kelas pm diatas f :( sedih bngt emng tp gue pny hikmah sii kalau di pm kelas bawah belajar nya selow trus guru2 nya juga selow wkwk ._. gue punya 4 buku pm yaitu.... JENG JENG!!!



Pelajaran paling susah sedunia :""") ipa :""""



Pelajaran Orang Asing hiii kangen miss. aliyaa bngt :"""") bahasa inggris!



MATEMATIKA!! mygod pelajaran yg gue suka tp menyebalkan HAHA.


Buku Bahasa Indonesia gue ga tau kemana :""") sedihhhh tp ga mengurangi rasa hormat gue sm negara gue dan guru guru bahasa Indonesia gue kok tetep cinta sm Bahasa Indonesia :))))


2. Map Berwarna Merah Muda :')
YUP!! map gue ini yg berjasa jugaa dia menyimpan semua kertas2 yang dikasih guru2 gue :"") warna nya lucu lagi pink :3 kyk gue HAHAHA gadeng-_- ini map kalau ke sklh selalu gue bawa kalau ga bawa ini tuh rasanya gmna gt banyak bngt soal2 yg penting disitu huu :"'" ini dia map pink gue!! :D



Sudah lecek karena sering gue pake :""")


3. BINDER<3
HAAA yang satu ini nih yg bener2 teope bngtttt dr mulai try out, ujian praktek,uas,us, sampe un gue nyatet nya disini materi semua ada disini gadeng ga semua nya hahaha. Sering ngeringkas pelajaran di binder ini dan kalau itu baca nya dr binder ajaaa biar ga kepanjangan baca di buku. Dapetin binder ini tuh butuh dng kesabaran pas gue beli disalah satu toko buku tertulis harganya 18rb pas gue byr ke kasir harga nya 30rb.... nyessss untung gue bawa uang kalau engga matilah awak :| ya ya ya mulai dr itu gue nyatet dr yg penting sampe yg ga penting haha nih dia binder w!!!



 
TADAAA!!!! ini diaaaa binder biru gue :""")


Ini dia sebelum un gue bikin kyk gn biar nyemangatin ajaaa. h3h3h3


ini adalah kantong ajaib didalm binder gue...

Yaa isii dari kantong ajaib itu ya ini...
Ada lagii sii tp privasi hehehehe.




Nah ini dia satu dr banyak nya tulisan tntng pelajaran gue di binder gue tercintah :}}}


NAH! itu dia 3 saksi bisu perjuangan gue di kelas 9 :"") ga kerasa gue udh lulus ajaaaa :D sebenarnya msh bnyk lagi sii saksi bisu nya tp cukup lah 3 sudah mewakili semua nya :D TERIMAKASIHHH :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar